Senin, 03 Desember 2012

PERSIB Puaskan Bobotoh


FwoSensei.com - PERSIB Bandung berhasil memenuhi ambisinya mengalahkan Gresik United 2-0 pada pertandingan Grup B Inter Island Cup (IIC) 2012 di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (1/12). Dua gol kemenangan PERSIB disumbangkan bintang anyarnya, Naser Al Sebai pada menit 26 dan Kenji Adachihara menit ke-74.


Meskipun tidak mudah karena mendapatkan perlawanan dari Gresik United, PERSIB membuka keunggulan melalui gol Naser pada menit 26. Gol itu menjadi satu-satunya yang terjadi di babak pertama. Di babak kedua, PERSIB harus kehilangan Firman Utina karena cedera pada menit 70.

Namun penggantinya, Kenji Adachihara justru mampu menggenapkan kemenangan lewat tandukan kepalanya pada menit ke-74. Keunggulan 2-0 PERSIB bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini cukup memuaskan bobotoh karena selain menang, PERSIB tampil menyerang dengan skema permainan yang terancang rapih. "Cukup puas melihat penampilan PERSIB. Melihat permainan seperti itu menjadi modal penting menghadapi kompetisi LSI mendatang," ujar Toni Ahmad, bobotoh asal Sumber Sari Bandung. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar