Jumat, 30 November 2012

Hariono dan Kenji Latihan Terpisah

Rabu, 24 oktober 2012

FwoSensei.com - Gelandang bertahan "Maung Bandung", Hariono berlatih terpisah dari rekan-rekannya saat kembali menjalani aktivitas rutin di Pusdik Armed Kota Cimahi. Penyebabnya, Hariono saat ini sedang sakit pada bagian lambungnya.

Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani menjelaskan, Hariono bukan mengalami cedera pada bagian kakinya. "Hariono bukan cedera, tapi dia merasakan nyeri pada bagian lambungnya. Tetap melakukan latihan, tapi latihan ringan saja," katanya di Mes Persib setelah latihan Persib di Pusdik Armed Kota Cimahi, Selasa (23/10).

Raffi mengatakan, kemungkinan penyebab sakit lambung yang dialami pemain bernomor punggung 24 ini, karena asupan makanan yang salah atau terlambat makan. "Kemungkinan bisa saja karena kondisi asupan makanan yang salah. Selain itu, telat makan juga bisa," ucapnya.

Latihan ringan dan terpisah juga dilakukan striker asal Jepang, Kenji Adachihara. Cedera paha kanan yang dialaminya sewaktu training center (TC) di Ciamis pekan lalu, mengharuskan Kenji untuk tetap berlatih ringan lebih dulu dalam beberapa hari ini. "Kenji belum pulih benar, masih harus terapi. Sementara ini latihan ringan," tambah Raffi.

Kemungkinan kedua pemain itu sudah dapat bergabung bersama rekan-rekannya, Raffi belum dapat memastikan hal tersebut. Pasalnya, Hariono dan Kenji masih perlu menjalani latihan ringan dengan rutin, untuk membuat kondisi mereka pulih kembali.

Namun, dengan latihan dan terapi yang dilakukan Hariono dan Kenji, diharapkan dapat bergabung kembali secepatnya. "Harapan saya secepatnya untuk sembuh, baik Kenji maupun Hariono. Saat ini sedang menjalani psikoterapi dulu," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar