Jumat, 30 November 2012

Todd Howart Kagum pada Bobotoh

Selasa, 27 november 2012

FwoSensei.com - PERSIB Bandung tampaknya tidak ingin menunda waktu yang lama untuk melegalkan Todd Howart sebagai salah satu pemain asing andalannya, mengingat kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) sudah semakin dekat.

Ditemui di Mes Persib, Todd Howart mengaku tinggal selangkah lagi dirinya akan resmi menjadi pemain Persib. Disebutkannya, negosiasi mengenai kesepakatan harga sudah tidak ada masalah dengan manajeman PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Saya sudah deal, tinggal tanda tangan kontrak. Saya akan dikontrak selama satu musim oleh Persib," ujar Todd kepada wartawan, Senin (26/11).

Setelah adanya kesepakatan, diakui Todd, dirinya terpacu untuk berlatih dengan lebih baik lagi bersama Persib. Bahkan Todd mengaku siap memperkuat Persib pada turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012, yang akan mulai bergulir pada 1 Desember mendatang. "Walaupun waktunya terbilang cukup mepet, tapi saya siap jika harus memperkuat Persib pada IIC nanti," ungkapnya.

Meski mengaku sudah sangat siap untuk memperkuat Persib pada musim ini, namun mantan pemain Perth Glory ini mengatakan, setelah turnamen IIC nanti, dirinya harus kembali pulang ke negaranya, Australia. Todd menyatakan tidak akan lama ke Australia, hanya selama tiga hari.

"Rencananya setelah IIC nanti, tepatnya tanggal 6 Desember mendatang, saya akan pulang dulu ke Australia untuk mengurus beberapa hal. Soalnya awal saya datang ke sini kan hanya untuk trial, jadi belum membawa semua kebutuhan. Tapi saya tidak akan lama, hanya 3 hari," bebernya.

Saat ditanya mengenai kehadirannya di Persib Bandung, Todd mengaku, sejauh ini dia merasa sangat senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan orang Jawa Barat itu. Apalagi melihat loyalitas serta fanatisme bobotoh saat mendukung tim kesayangannya bermain. Todd pun mengaku sangat kagum atas dukungan yang diberikan bobotoh. Terutama saat uji coba yang dilakukan Persib di Ciamis pada Kamis lalu.

"Saya sangat kagum dengan fanatisme yang ditunjukkan fans Persib. Bahkan saya belum pernah menemukan fans segila ini di mana pun kecuali di sini," ungkap Todd memuji fanatisme bobotoh.

Disinggung mengenai Kota Bandung, pemain berusia 30 tahun ini mengaku walaupun belum tahu lebih jauh tentang Bandung, namun sejauh ini dirinya merasa sangat senang dengan suasana kota dan masyarakatnya yang ramah.

"Saya belum sempat mengenal Bandung lebih jauh. Hanya baru sekitar tempat saya menginap saat ini saja. Tapi sejauh ini semuanya sangat menyenangkan, termasuk dengan cuacanya, dan saya juga sangat suka nasi goreng," ujar Todd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar